Rabu, 18 Maret 2009

ASYIKNYA BELAJAR MULTIMEDIA DI SMK 8 SEMARANG

Pada postingan kali ini, saya akan bercerita tentang sekolahku, SMK Negeri 8 Semarang yang beralamat di Jalan Pandanaran II/12 Semarang. Terletak di jantung Kota Semarang tepatnya dekat dengan kawasan Simpang Lima yang menjadi trademark kotaku.
Saya mengambil Program Keahlian Multimedia, sebuah pilihan yang ternyata sangat tepat karena saya betul-betul menikmati belajar multimedia. sebagai contoh hari Selasa kemaren saya dengan teman-teman diajak Pak Ardan menyusuri Taman KB, Bundaran Air Mancur dan Kawasan Simpang Lima untuk hunting foto. Materi yang saya pelajari adalah pheripheral multimedia dalam hal ini kamera digital. Berbekal lima buah kamdig milik sekolah kami berburu foto yang bagus. Inilah hasilnya :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SELAMAT BERGABUNG DENGAN KAMI KOMUNITAS MULTIMEDIA SMK NEGERI 8 SEMARANG, TEMPAT ORANG BELAJAR MULTIMEDIA # JANGAN LUPA DUKUNG BLOG INI DALAM LOMBA BLOG KOMPETISI BLOG IPTEKS SISWA SMP/SMA/SEDERAJAT TINGKAT DIY dan JAWA TENGAH DENGAN MEMBERIKAN KOMENTAR TERHADAP TAMPILAN DAN ISI BLOG INI