Sabtu, 07 Maret 2009

PROBLEMA GADIS REMAJA BAGIAN 2

tulisan lanjutan bagian 1.
Awalnya ia hanya disuruh berjualan minuman ringan dan makanan ringan di lokalisasi. Ia sempat merasa curiga karena menurutnya apa ada orang yang mau membeli barang dagangannya di tempat yang gelap dan sepi seperti itu. Tetapi ia mencoba untuk ber-positif thinking. Kemudian ia mendapatkan pelanggan.
“Dek, beli minumannya dong.” ujar si pembeli.
“iya, pak. Mau yang mana ?”
“Emm, yang itu aja deh…”
“Ini, pak…terima kasih…”
“Eeh, mau kemana ? Saya kan juga mau plus - plusnya.”
“Maaf, plus-plus apa ya ?”
Alah, kamu ga usah sok ga tau gitu deh. Ayo cepetan, Om udah ga sabar nich…”
Dan kejadian yang tidak diinginkanpun terjadi. Tak terbayang olehnya bahwa akhirnya seperti ini. Dia sungguh menyesal, tetapi penyesalan tidak akan mengembalikan keperawanannya. Dia tidak tahu harus bagaimana dan akhirnya dia memutuskan untuk memasuki lembah hitam itu lebih dalam lagi karena menurutnya, sudah basah mending mandi sekalian. Ya, baginya dia sudah tidak memiliki harapan lagi. Masa depannya hilang bersama keperawanannya. Dan sampai sekarang dia masih menekuni pekerjaan itu. Saat ditanya sampai kapan ia akan bekerja seperti itu terus ? ia hanya menjawab “Sampai Tuhan mengakhiri hidupku.” jawabnya sembari tersenyum pasrah.
Lanjutan bagian 3.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SELAMAT BERGABUNG DENGAN KAMI KOMUNITAS MULTIMEDIA SMK NEGERI 8 SEMARANG, TEMPAT ORANG BELAJAR MULTIMEDIA # JANGAN LUPA DUKUNG BLOG INI DALAM LOMBA BLOG KOMPETISI BLOG IPTEKS SISWA SMP/SMA/SEDERAJAT TINGKAT DIY dan JAWA TENGAH DENGAN MEMBERIKAN KOMENTAR TERHADAP TAMPILAN DAN ISI BLOG INI