Rabu, 18 Maret 2009

MY DIARY

Dear diary,
hari ini tak kuasa ku bendung air mataku. Seperti biasa, sang bulan berucap kasar padaku. Mungkin sejak awal keberadaanku tidak diinginkan. Sehingga sampai detik ini beliau membenciku. Aku ingin akhiri semua ini tapi aku tidak tau bagaimana caranya ? Aku ingin teriak sekeras mungkin agar mama mendengar jeritan hatiku ini…

Dear diary,

Hari ini aku seneng ngeliat temenku masuk 10 besar lomba writing competetion yang diadakan oleh tour telkom speedy. Tapi kalo aku inget saat aku benerin tulisan dia trus dia ngeyel ga jelas, ampe dia nglontarin kata - kata kasar…AKU JADI SUPER SEBEL…



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SELAMAT BERGABUNG DENGAN KAMI KOMUNITAS MULTIMEDIA SMK NEGERI 8 SEMARANG, TEMPAT ORANG BELAJAR MULTIMEDIA # JANGAN LUPA DUKUNG BLOG INI DALAM LOMBA BLOG KOMPETISI BLOG IPTEKS SISWA SMP/SMA/SEDERAJAT TINGKAT DIY dan JAWA TENGAH DENGAN MEMBERIKAN KOMENTAR TERHADAP TAMPILAN DAN ISI BLOG INI