Senin, 02 Maret 2009

PRO KONTRA PENAYANGAN ANIME


Wah ternyata yang dikhawatirin para pecinta anime terjadi juga! dengan munculnya pro dan kontra penayangan anime di setasiun televisi Indonesia mengakibatkan banyaknya anime anime yang dianggap mengandung unsur kekerasan dan sebagainya terancam DIPUTUS alias dihentikan !!!

Hal tersebut muncul karena banyak orang tua yang melihat anak anak nya yang masih kecil menonton anime yang terlalu mengandung unsur kekerasan dan sebagainya, padahal sudah ada rating yang sesuai. Namun nampaknya hal tersebut telah diabaikan oleh para orang tua.

jika semua anime yang bukan untuk anak anak dihilangkan terus para remaja mau nonton apa?
kalau menurut saya sendiri film film anime yang sedang menjadi pro kontra itu lebih bagus daripada sinetron ataupun film film cinta yang sering kali ditonton oleh anak anak yang bahkan banyak yang mengandung unsur lebih berbahaya. Kenapa film tersebut tidak dilarang?

(Riris Efianny)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SELAMAT BERGABUNG DENGAN KAMI KOMUNITAS MULTIMEDIA SMK NEGERI 8 SEMARANG, TEMPAT ORANG BELAJAR MULTIMEDIA # JANGAN LUPA DUKUNG BLOG INI DALAM LOMBA BLOG KOMPETISI BLOG IPTEKS SISWA SMP/SMA/SEDERAJAT TINGKAT DIY dan JAWA TENGAH DENGAN MEMBERIKAN KOMENTAR TERHADAP TAMPILAN DAN ISI BLOG INI