Rabu, 18 Maret 2009

CORETANKU

Andai sang rembulan tau
betapa rindunya bintang padanya
ingin berada di dekatnya
dilindungi dan disinari cahayanya
namun sayang…
Aku bukan bintang yang beruntung
aku hanya bintang malang yang harus bersinar sendiri
tanpa seorang teman…

***


KISAH SEBUAH KELUARGA

Saat kami berjalan meraih masa depan…
Ada jarakdi antara kami
Mereka berada jauh di depanku
Jauh sekali…
Hingga tak dapatku susul mereka
Dan saat aku terhenti karena suatu masalah
Tak satupun dari mereka yang menoleh…
Berbalik arah dan menghampiriku
Lalu mereka mengatakan suatu kalimat yang dapat membuatku bangkit kembali

Namun kalimat itu mungkin takkan pernah terucap untukku
Sejak awal aku adalah bintang yang kesepian…
Selamanya akan kesepian
Aku harus bersinar sendiri, tanpa seorang pun yang mendukungku…

Inikah yang disebut ‘keluarga” ?
Jika ‘ya’ mengapa ini terasa sulit sekali ?
Namun jika’tidak’ Lalu bagaimanasosok keluarga yang nyata ?
Yang utuh tanpa semu…

Aku ingin berlari sendiri
Namun yang ku kejar hanyalah ketidakpastian
Impian…
adalah hal yang ku punya untuk meraih segalanya
Ambisi…
menjadi semangat utama

Tak jarang air mata menetes basahi asa
hingga membuatnya luntur
dan aku pun harus berusaha kembali membangunnya
dengan berjuta impian
dan kembali menyusunnya menjadi sebuah harapan

Perjalananku tiada habisnya
bahkan mungkin takkan ku temui jawaban dari segala tanya
Karena yang ku kejar adalah
‘SEBUAH KETIDAKPASTIAN’

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SELAMAT BERGABUNG DENGAN KAMI KOMUNITAS MULTIMEDIA SMK NEGERI 8 SEMARANG, TEMPAT ORANG BELAJAR MULTIMEDIA # JANGAN LUPA DUKUNG BLOG INI DALAM LOMBA BLOG KOMPETISI BLOG IPTEKS SISWA SMP/SMA/SEDERAJAT TINGKAT DIY dan JAWA TENGAH DENGAN MEMBERIKAN KOMENTAR TERHADAP TAMPILAN DAN ISI BLOG INI